Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Empat Personil Sabhara Polres Indramayu Monitoring Sekaligus Lakukan PAM di Dua Pusat Perbelanjaan di Wilkum Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 14 Agustus 2020 | Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T02:33:04Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Antisipasi melonjaknya penyebaran Covid 19, personil Dalmas Sabhara Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan monitoring dan pengawasan aktifitas di pusat perbelanjaan Toserba di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (14/08/2020).

Sebanyak 4 (Empat) personil Dalmas Sabhara Polres Indramayu ditempatkan masing - masing di Toserba Yogya dan Surya Indramayu.

Yakni Toserba Yogja Indramayu 2 (Dua) personil Bripda Nanan Suryatnan dan Bripda Geri Lesmana. 

Adapun penempatan di Toserba Surya Indramayu 2 (Dua) personil Bripda Gugi Santoro dan Bripda Yanuar Dwi Nughara.

Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa dilaksanakan penempatan personil Dalmas Sabhara Polres Indramayu di Dua titik tempat perbelanjaan di Indramayu guna antisipasi melonjaknya Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu.
Selain itu, juga agar pengunjung merasa nyaman dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat di pusat perbelanjaan.

Dikatakannya, pada kesempatan itu juga personil Sabhara Polres Indramayu juga tidak lupa menghimbau para pengunjung agar mentaati protokol kesehatan saat memasuki area Toserba.

“Seperti wajib memakai masker serta terlebih dahulu mencuci tangan dan pakai handsanitaidzer yang sudah disediakan oleh pihak Toserba,” tandas Iptu Iwa Mashadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Personil Sabhara Polres Indramayu Monitoring Sekaligus Lakukan PAM di Dua Pusat Perbelanjaan di Wilkum Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan