Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad Spd Bersama Anggota Melaksanakan Baksos Bersih-bersih Tempat Ibadah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Agustus 2020 | Agustus 02, 2020 WIB Last Updated 2020-08-02T03:27:38Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka Peduli Covid 19, Kapolsek Haurgeulis Polres Indramayu AKP Warmad Spd bersama anggota Polsek Haurgeulis melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih tempat ibadah. Minggu, (02/08/2020).

Kegitan bersih-bersih tempat Ibadah dilaksanakan di Gereja Pasundan  Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. 

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, kegiatan kerja bakti ini digelar rutin sebagai wujud mememlihar toleransi antar umat beragama dan untuk menciptakan lingkungan tempat ibadah bersih serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona/Covid 19, ungkapnya.
“Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, para personil bahu-membahu dengan penuh semangat membersihkan tempat ibadah dengan cara menyapu, mengepel sampai menyabuti rumput liar di halaman tempat ibadah,” terangnya.

Pada kesempatan itu pihaknya juga menghimbau masyarakat sekitaran Gereja agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Selain itu pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu Antisipasi Kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Indramayu.

Dikatakannya, bahwa pendekatan dan sosialisasi ini bertujuan untuk bersama menjaga kondusifitas yang aman serta nyaman menjelang Pilkada Kabupaten Indramayu. 

“Ini merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, disitu ada interaksi ada dialog sehingga pesan-pesan kamtibmas bisa dengan mudah kita sisipkan.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad Spd Bersama Anggota Melaksanakan Baksos Bersih-bersih Tempat Ibadah

Trending Now

Iklan

iklan