Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kandanghaur Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Sekaligus Pengawasan Kegiatan penyaluran BST Tahap IV dan V di Bulan Agustus

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Agustus 2020 | Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T09:23:56Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Kompol Wawan bersama anggota melaksanakan pengamanan sekaligus pengawasan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahap IV dan V di Bulan Agustus dari Kemensos Pertanian dan Perikanan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pos Kandanghaur Jalan Raya Pantura Wirapanjunan Karangsinom Desa Wirapanjunan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


“Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap IV dan V yang di salurkan oleh PT Pos Kandanghaur merupakan program dari Pemerintah Pusat Kemensos untuk Masyarakat yang terdampak COVID-19,” terang Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Rabu, (26/08/2020).


Sambungnya, bantuan tersebut merupakan bentuk nyata Kepedulian Pemerintah Pusat untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19.


Adapun jumlah Penerima BST 584 KPM yaitu dengan jumlah sebesar Rp. 600.000, per KPM dengan rincian pertahap Rp. 300.000, jelasnya.


“Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap IV dan V didistribusikan kepada Tiga Desa di wilayah Kecamatan kandanghaur, diantaranya, Desa Pranti 206 KPM, Desa Curug 311 KPM dan Desa Soge 67 KPM,” tambahnya.


Sekitar Pukul 16.00 Wib kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dari Kemensos RI berlangsung situasi aman dan Kondusif.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kandanghaur Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Sekaligus Pengawasan Kegiatan penyaluran BST Tahap IV dan V di Bulan Agustus

Trending Now

Iklan

iklan