Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Pimpin Pelaksanaan Patroli Pengawasan AKB di Pasar Tumpah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Agustus 2020 | Agustus 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T01:35:25Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Iptu Kardiyah di dampingi Kanit Binmas Aiptu Edi Juhaedi berikut Dua Personil Polsek Pasekan melaksanakan sosialisasi / himbauan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Pasekan.

Kegiatan tersebut dilakukannya di Area Pasar tumpah di Wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Pasekan bersaman anggotanya melakukan himbauan kepada pengunjung pasar maupun pedagang, agar selalu memakai masker, tetap menjaga jarak, dan selalu cuci tangan pakai sabun. 

“Giat sosialisasi/himbauan dalam rangka pelaksanaan AKB ke masyarakat agar sadar dan disiplin diri mengikuti polrotokoler kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucap Iptu Kardiyah melalui  Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Senin, (17/08/2020).

Dikatakannya, Pasar harus menjadi perhatian serius karena menjadi tempat bertemunya banyak orang dan transaksi jual beli.

Selain pembeli, para pedagang harus juga harus mengenakan masker dalam bertransaksi dan harus tersedia tempat cuci tangan atau menyediakan cairan pembersih tangan.  

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga meminta petugas pasar tegas meminta setiap orang melaksanakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, “Kapolsek berharap kerjasama semua pihak untuk bersama-sama lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya di wilayah hukum Polsek Pasekan.” Harapnya.

Dalam sosialisasi tersebut masyarakat sangat mengapresiasi dan terbantu dalam memahami pelaksanaan protokol kesehatan.

HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Pimpin Pelaksanaan Patroli Pengawasan AKB di Pasar Tumpah

Trending Now

Iklan

iklan