Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personel Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Secara Serentak Melaksanakan KRYD Ops Aman Nusa II

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Agustus 2020 | Agustus 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T02:27:05Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran secara serentak melaksanakan kegiatan KRYD dalam rangka Ops Aman Nusa II penanganan penyebaran Covid-19 tahun 2020 dalam bentuk pengamanan, Patroli, Razia selektif penindakan pelanggaran Lalulintas, antisipasi C3 dan pelanggaran penyakit masyarakat. Minggu, (16/08/2020) pukul 21.00 Wib.

Dalam giat tersebut sebanyak 203 personil Polres Indramayu dan Polsek jajaran dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto., S.I.K., M.Si., didampingi Kabag Ops, Pamen Anjak, para Kasat Polres Indramayu, para Perwira Staf Polres Indramayu, dan para Kapolsek.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran secara serentak dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 tahun 2020 di wilkum Polres Indramayu jajaran Polda Jabar.

Selain itu, antisipasi C3 dan pelanggaran penyakit masyarakat (Pekat) serta pelanggaran Lalulintas.

Pada kesempatan itu, masyarakat dihimbau agar mengenakan masker saat keluar rumah demi keselamatan masing-masing.

“Dalam hal tersebut masyarakat mengerti agar tetap waspada dan menjaga kebersihan diri dan lingkungannya masing-masing agar terhindar dari virus (Covid -19) yang sedang marak di seluruh negara di dunia termasuk Indonesia,” tambah Iptu Iwa Mashadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Secara Serentak Melaksanakan KRYD Ops Aman Nusa II

Trending Now

Iklan

iklan