Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardana, S.I.K.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 18 Agustus 2020 | Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T01:58:07Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Waka Polres Indramayu jajaran Polda Jabar Kompol Galih Wardana, S.I.K., pimpin pelaksanaan kegiatan Apel Pagi Personel Polres Indramayu yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Indramayu, Kabupaten Indramayu. Selasa, (18/08/2020).

Kegiatan apel pagi merupakan bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. 

Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. 

Apel Pagi dihadiri para Kabag, para Kasat , perwira Staf Polres Indramayu,dan peserta apel pagi Anggota Polres Indramayu.
Pada kesempatan itu Waka Polres Indramayu menyampaikan ucapan terimakasih dalam pelaksanaan acara silaturahmi kebhinekaan.

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang terlibat dalam pelaksanaan acara silaturahmi kebhinekaan,” ucapnya.

Sambungnya, kepada rekan-rekan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan baik kegiatan didalam Mako ataupun diluar mako.

Bagi anggota Polres Indramayu yang melaksanakan tugas pelayanan harus selalu bersikap humanis terhadap masyarakat.
“Polri dituntut bersikap profesional dan proporsional  semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas di tengah pandemi covid 19.” Pungkas Kompol Galih Wardana.


*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardana, S.I.K.

Trending Now

Iklan

iklan