Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Kembali Melakukan Patroli Imbauan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Agustus 2020 | Agustus 29, 2020 WIB Last Updated 2020-08-29T04:11:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu dengan jumlah kuat 5 (Lima) personel dipimpin Bintara Tinggi Binmas Aiptu Priyono melaksanakan patroli pengawasan dan pendisiplinan masyarakat terkait pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Indramayu. 


Adapun sasaran dalam giat Patroli tersebut, personel Polsek Jatibarang menyambangi Area Parkir SPBU Pilangsari, Warung Kopi Jl. Pantura Desa Jatibarang baru dan Kawasan RTH Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


“Malam kemarin Jumat 28 Agustus 2020 pukul 21.10 Wib. kami tugaskan personel turun ke lapangan. Ada satu sektor yang dijadikan pengawasan kami yakni sektor protokol kesehatan,” terang Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi via Watsapp pada Sabtu, (29/08/2020).


Menurutnya, pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru berjalan lancar, dimana sejumlah aktivitas masyarakat berjalan normal seperti biasanya. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19, katanya.


Untuk itu personel Polsek Jatibarang melaksanakan patroli guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya.



Oleh karena itu, dalam pelaksanaan AKB Kapolsek menyebutkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan akan menjadi kunci agar level kewaspadaan tidak turun.


“Intinya, dengan penerapan AKB diharapkan masyarakat harus hidup disiplin dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” tandas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Kembali Melakukan Patroli Imbauan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan