Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Melaksanakan Kegiatan Baksos Membersihkan Tempat Ibadah Masjid

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 14 Agustus 2020 | Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T11:48:29Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Personil Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial membersihkan tempat ibadah Masjid yang akan digunakan untuk Sholat Jumat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Asy Syuhada Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, kabupaten Indramayu. Jumat, (14/08/2020).

Pada kesempatan itu, sejumlah personil Polsek Kedokanbunder dipimpin langsung Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana. SE membersihkan masjid dengan menyapu dan mengepel ruang sholat, tempat berwudhu serta halaman Masjid. 
Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Surayana melalui Paur Subbag Humas polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan kerja bhakti bersih-bersih ini dilaksanakan sebagai bukti Polri khususnya Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu untuk membantu masyarakat dalam hal pencegahan ataupun sosialisasi penyebaran virus Corona, terangnya.

Selain itu, baksos bersih-bersih ini bisa lebih mendekatkan kepolisian dengan Tokoh Agama serta masyarakat.

Lanjut Iptu Iwa Mashadi, dikatakan Kapolsek, menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu, pihaknya juga berpesan untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas serta menjaga situasi kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di Medsos (Hoax). 

“Ia berharap agar kemitraan dan kerjasama yang sudah terjalin tersebut bisa terjaga dengan baik demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Melaksanakan Kegiatan Baksos Membersihkan Tempat Ibadah Masjid

Trending Now

Iklan

iklan