Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan bersama Pol PP Laksanakan Patroli Pendisiplinan 3M

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 September 2020 | September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T02:22:15Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Pasekan bersama Pol PP Kecamatan Pasekan melakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat di fase AKB (adaptasi kebiasaan baru) dalam rangka Ops. AMAN  NUSA II penanganan Covid 19 di Pasar Tumpah, Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Selasa, (01/09/2020) pagi.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah bersama didampingi camat Pasekan A. Syafrudin. AS. S. Pd.,M. M, diikuti Bripka Seno adji, Bripka Khaerun Nasir (Polsek Pasekan) dan Imam, Rahmat (Pol PP Pasekan).


Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam bentuk imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).


“Upaya tersebut dilakukan dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pasekan,” terangnya.


Dijelaskannya, pada kesempatan itu pihaknya memberikan imbauan dan menenggur pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker dan agar selalu menerapkan pencegahan penularan virus covid 19.


Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama Polsek Pasekan dan Pol PP Pasekan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker. Tutup Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan bersama Pol PP Laksanakan Patroli Pendisiplinan 3M

Trending Now

Iklan

iklan