Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambangi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Melakukan Sosialisasi AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Agustus 2020 | Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T04:48:34Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Sambangi masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sumbon Polsek Kroya Polres Indramayu Aiptu Aan melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru serta himbauan Kamtibmas jelang Pilkada 2020 Indramayu. Rabu (05/08/2020) pukul 09.00 Wib.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sumbon Aiptu Aan mengajak seluruh elemen masyarakat agar bekerja sama meningkatkan siskamling atau pengamananan swakarsa dan turut serta menjaga Kamtibmas diwilayahnya serta siap mensukseskan Pilkada Thn 2020 di Kabupaten Indramayu yang Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif.

Selain itu, pada kesempatan tersebut ia juga tidak lupa mensosialisasikan kepada masyarakat binannnya di massa adaptasi kebiasaan baru (AKB) masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun/ sanitizer.

PJS. Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita,SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, SH.,MH., mengatakan bahwa Giat rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan cara Door to door system langsung dengan kunjungi masyarakat untuk bersinergi dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkada 2020.

Kegiatan sambang merupakan kegiatan kepolisian yang efektif untuk lebih dekat kepada masyarakat. “Jadi saat mendatangi masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat,” terangnya.

Harapannya, dengan adanya sinergi antara warga masyarakat dan personil Bhabinkamtbimas yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. Singkat Iptu Iwa Mashadi, SH.,MH.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Melakukan Sosialisasi AKB

Trending Now

Iklan

iklan