Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satpol Air Polres Indramayu Melaksanakan Silaturahmi dan Sosialisasi Dengan Tokoh Agama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 Agustus 2020 | Agustus 12, 2020 WIB Last Updated 2020-08-12T08:09:58Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka giat Satgas Nusantara, Satpol Air Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada tokoh agama untuk bersama menjaga kondusifitas yang sejuk aman, dan damai.

Pada kesempatan itu Kasat Polair Polres Indramayu AKP Tokhari didampingi Aiptu R.Bagus dan Aipda Dudi Jauhari menyambangi tokoh agama H. Ramdan di sekretariat Mesjid Agung Indramayu, Keluarahan Margadadi, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

“Sambang merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan, disitu ada interaksi ada dialog sehingga pesan-pesan kamtibmas bisa dengan mudah kita sisipkan,” tutur AKP Tokhari melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Rabu, (12/08/2020).

Dikatakannya, dalam giat tersebut AKP Tokhari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada H. Ramdan menjelang dilaksanakannya Pilkada 2020 Indramayu.

“Dalam imbauannya AKP Tokhari menyampaiakan Masjid jangan sampai digunakan sebagai tempat untuk kampanye politik,” tuturnya.

Selain itu, agar masyarakat dilingkungan sekitar Mesjid Agung maupun para santri jangan termakan dengan isu hoax atau berita bohong yang menyesatkan serta selalu menjaga lingkungan yang kondusif dan aman terutama situasi menjelang Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu.

“Ia juga memohon untuk turut membantu memelihara agar situasi kamtibmas tetap kondusif, hindari hal-hal yang berbau provokasi baik di bidang media sosial ataupun lainnya,” tambah Iptu Iwa Mashadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satpol Air Polres Indramayu Melaksanakan Silaturahmi dan Sosialisasi Dengan Tokoh Agama

Trending Now

Iklan

iklan