Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi TNI - POLRI Sosialisasi Pencegahan Virus Covid - 19 di Wilkum Polsek Sindang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Agustus 2020 | Agustus 30, 2020 WIB Last Updated 2020-08-30T00:46:24Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Anggota Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu bersama Koramil 1602/Sindang kembali melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam bentuk imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Sindang.


Dalam giat tersebut, personel Polsek Sindang dan Koramil 1602 menyisir lokasi yang dianggap tempat titik kumpulnya warga yakni Cafe Kopi Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu, (30/08/2020).


Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat yang produktif dan aman terhadap virus corona diperlukan penataan penyelenggaraan berbagai kegiatan dengan prioritas kesehatan masyarakat.


Sambungnya, bahwa tempat dan fasilitas umum merupakan salah satu lokasi khusus masyarakat beraktivitas yang akan mendukung keberlangsungan perekonomian, namun berpotensi menjadi penyebaran Covid-19 sehingga diperlukan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan di tempat dan fasilitas umum.



“Kegiatan yang dilakukan Polsek Sindang dan Koramil Sindang bertujuan agar masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi ketentuan tentang protokol pencegahan penularan Covid-19 dengan melaksanakan 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak,” terangnya.




Lebih lanjut, “Kapolsek berharap seluruh masyarakat bisa mematuhi aturan sesuai dnegan ketentuan sehingga bisa segera menangkap penyebaran virus Corona,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi TNI - POLRI Sosialisasi Pencegahan Virus Covid - 19 di Wilkum Polsek Sindang

Trending Now

Iklan

iklan