Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker Kepada Pengendara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Agustus 2020 | Agustus 28, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T11:16:54Z
iklan


TRIBARATANEWSPOLRESINDRAMAYU,
- Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Indramayu terlihat kembali membagikan masker gratis kepada pengguna jalan roda dua maupun roda empat di depan Makodim 0616 Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (28/08/2020).


Pembagian masker gratis yang dilakukan Personel Satlantas Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Indramayu.


“Pembagian masker kepada warga mendapat dukungan positif dari masyarakat. Sebab cara ini diyakini dapat mengurangi resiko penularan Covid-19,” tutur Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.


Sambungnya, pada hari ini kami TNI-Polri membagikan sebanyak 350 Pcs masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker.


“Dalam giat tersebut, selain membagikan masker pihaknya juga sekaligus mengedukasi pengguna jalan agar tertib berlalulintas seperti memakai helm standart Nasional dan untuk pengendara roda empat wajib pakai sabuk pengaman,” tambahnya.


“Apa yang kami lakukan ini merupakan upaya pencegahan dan yang lebih penting lagi adalah masyarakat diharapkan mentaati protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru,” terangnya.


Kegiatan ini memang rutin dilakukan bersama TNI dan Polri. Mengingat ditengah pandemi Covid-19 ini, kita ingin imbauan memakai masker saat diluar rumah ditaati oleh masyarakat. 


“Dengan membagikan masker gratis sebagai salah satu bentuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker Kepada Pengendara

Trending Now

Iklan

iklan