Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Terapkan Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Indramayu Bagikan Masker di Rest Area KM 130

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Agustus 2020 | Agustus 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-23T07:42:26Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Demi mencegah penularan covid-19, Satlantas Polres Indramayu membagikan masker kepada pengguna jalan tol Cipali di Rest Area KM 130 Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (23/08/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan di Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut, Satlantas Polres Indramayu membagikan 200 Pcs Masker kepada pengguna jalan tol Cipali di Rest Area KM 130 Indramayu.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengungkapkan, bahwa pembagian masker sebagai antisipasi penyebaran dan sebagai wujud untuk melawan Covid-19 atau Virus Corona di wilayah Kabupaten Indramayu.
Kesempatan itu juga, Satlantas Polres Indramayu tetap menghimbau masyarakat tidak lupa melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan serta kelengkapan lainnya dalam berkendara.

“Tetap patuhi dan taati rambu-rambu lalu lintas serta semaksimal mungkin untuk tetap berada di rumah, mari kita semua patuhi instruksi pemerintah sehingga pandemi virus corona (covid-19) bisa cepat berlalu.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terapkan Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Indramayu Bagikan Masker di Rest Area KM 130

Trending Now

Iklan

iklan