Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Kecamatan Haurgelis Kembali Gelar Patroli Gabungan Pengawasan AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 16 Agustus 2020 | Agustus 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T07:57:35Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka pelaksanaan pengawasan kegiatan adaptasi kebiasaan baru (AKB), Tiga Pilar Kecamatan Haurgelis kembali gelar Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (15/08/2020) pukul 20.00 Wib.

Dalam giat tersebut Tiga Pilar Haurgeulis memberikan penyuluhan terhadap masyarakat Kecamatan Haurgeulis tentang bahaya dari Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa personil yang diterjunkan dengan tujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. 

“Kita tekankan kepada masyarakat, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Di Era AKB saat ini agar menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan jaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

Dijelaskannya, pihaknya juga akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Haurgeulis agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru. Jelas Iptu Iwa Mashadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Kecamatan Haurgelis Kembali Gelar Patroli Gabungan Pengawasan AKB

Trending Now

Iklan

iklan