Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tim Urkes Polres Indramayu Rutin Lakukan Pengukuran Suhu Tubuh

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 04 Agustus 2020 | Agustus 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T03:42:25Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,-   Upaya pencegahan dan memutuskan rantai wabah Virus Covid-19, Tim Urkes Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pengukuran suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan Tunell pada Kendaraan yang akan memasuki Mako Polres Indramayu. Selasa, (04/08/2020).

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., bersama Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., serta personel Polres Indramayu yang akan memasuki Mako Polres Indramayu.
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.,menjelaskan, dalam upaya mencegah wabah virus covid-19, Tim Urkes polres Indramayu melaksanakan kegiatan rutin Pengukuran suhu tubuh kepada seluruh personil dan tamu yang masuk ke Mako Polres Indramayu.

Selain itu, juga dilakukan penyemprotan desinfekten Tunell pada Kendaraan yang akan memasuki Mako Polres Indramayu.

“Kami melakukan pemeriksaan dan penyemprotan ini sebagai langkah dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Indramayu,” jelasnya.

Lebih lanjut, pada saat dilakukan pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan suhu tubuh yang melebihi 37°C dan tidak ada masalah kesehatan pada personil Polres Indramayu maupun pengunjung yang datang ke Mako Polres Indramayu. Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Urkes Polres Indramayu Rutin Lakukan Pengukuran Suhu Tubuh

Trending Now

Iklan

iklan