Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Kamseltibcar, Sat Lantas Polres Indramayu Rutin Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 06 Agustus 2020 | Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T04:11:59Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,-  Sat Lantas Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan pengaturan lalu lintas di Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) – Indramayu guna menjaga Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Indramayu Kamis, (06/08/2020).

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang  Sumitro SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. SH.,MH mengungkapkan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamseltibcar Lantas yang aman, tertib dan lancar. Meminimalisir terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas.

“Tak hanya itu anggota Satlantas Polres Indramayu juga melakukan patroli dialogis kepada masyarakat agar masyarakat mengerti tentang peraturan Lalu Lintas di jalan raya, serta patuh mematuhi protokol Covid-19,” terangnya.
Sambungnya, dihimbau kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas serta tidak lupa menjaga keselamatan dalam berkendara dengan memakai helm SNI dan memakai sabuk pengaman dalam berkendara. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dan pengguna jalan tertib dan taat terhadap aturan lalu lintas sehingga kecelakaan di wilayah hukum Polres Indramayu dapat ditekan dan dapat terciptanya situasi lalu lintas yang kondusif,” pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Kamseltibcar, Sat Lantas Polres Indramayu Rutin Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan