Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi C3, Polsek Kandanghaur Kembali Menggelar Personel Berseragam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 September 2020 | September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T10:02:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Antisipasi kejahatan curas, curat dan curanmor serta laka lantas, Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu kembali menggelar personel berseragam. Senin, (07/09/2020).


Kegiatan tersebut di lakukan di sepanjang jalan pantura di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Polres Indramayu, Jawa Barat.


Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat.


“Hal tersebut mencerminkan kesiapsiagaan jajaran Kepolisian khususnya Polsek Kandanghaur di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” katanya.


Sambungnya, menurut kapolsek, digelarnya personil berseragam di daerah kerawanan terjadinya tindak kejahatan itu dikarenakan jalur-jalur tersebut jauh dari pemukiman penduduk.


Selain patroli, petugas juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. 


“Dijelaskan Kapolsek, pihaknya juga akan terus melaksanakan patroli untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tandas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi C3, Polsek Kandanghaur Kembali Menggelar Personel Berseragam

Trending Now

Iklan

iklan