Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Covid 19, Polres Indramayu Melaksanakan Pendisiplinan Prokes di Toserba Surya dan Yogya Jatibarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 30 September 2020 | September 30, 2020 WIB Last Updated 2020-09-30T09:51:29Z
iklan




TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna memutus mata rantai dan mempersempit penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu. Rabu, (30/09/2020).


Kali ini jajaran Polres indramayu dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menyasar tempat-tempat keramaian diantaranya Toserba Surya dan Yogya Jatibarang.


Pada kesempatan tersebut jajaran Kepolisian menghmbau kepada para pekerja dan pengunjung, dalam era Adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk selalu dan wajib menggunkan Masker, Cuci tangan, menggunanakan Hand sanitizer dan menjaga jarak, Ucap Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Hal tersebut perlu ditekankan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Kab. Indramayu,” ungkapnya.


Dikatakannya, disamping itu bagi  pengunjung yang tidak menggunakan masker tidak diperkenankan masuk dan bagi pengunjung yang memakai masker diperbolehkan masuk.


Pengunjung dihimbau pula agar sebelum masuk untuk mencuci tangan dan dilakukan Tes Suhu tubuh, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta tidak bersentuhan.


Lebih lanjut, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud  untuk mengantisipasi dan  mempersempit penyebaran Covid-19 di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Wilayah hukum Polres Indramayu. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid 19, Polres Indramayu Melaksanakan Pendisiplinan Prokes di Toserba Surya dan Yogya Jatibarang

Trending Now

Iklan

iklan