Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah penyebaran Virus Corona, Polsek Losarang Bubarkan kerumunan Massa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 06 September 2020 | September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-06T10:05:57Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Cegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polsek Losarang dipimpin langsung Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.,SH.,MH bubarkan komunitas motor yang berkerumun.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di pinggir jalan Pantura Desa Krimun Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan membubarkan kerumunan komunitas sepeda motor selain dalam upaya mencegah penyebaran Corona virus juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama berlangsungnya rangkaian kegiatan Pilkada 2020 di Indramayu, katanya. Minggu, (06/09/2020).


Sambungnya, Kegiatan kepolisan rutin ditingkatkan saat ini lebih kepada menyosialisasikan dan bubar perkumpulan massa mengenai pencegahan penyebaran virus corona, dengan tidak berkumpul atau berkerumun untuk sementara waktu sesuai imbauan pemerintah.


Tak hanya itu, petugas juga berpatroli menggunakan kendaraan memberikan imbauan melalui pengeras suara meminta warga yang ada di pinggir jalan agar tidak berkumpul.


Lebih lanjut, “kami berharap masyarakat memahami kondisi saat ini di masa adaptasi kebiasaan baru, agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah penyebaran Virus Corona, Polsek Losarang Bubarkan kerumunan Massa

Trending Now

Iklan

iklan