Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Di Kecamatan Sindang TNI, Polri dan Pol PP Gencar Gelar Ops Yustisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 24 September 2020 | September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T10:15:39Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- 
Dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19, Personel Polsek Sindang bersama koramil Sindang dan Pol PP Kecamatan Sindang melaksanakan kegiatan Ops Yustisi penggunaan masker, di jalan Desa panyindangan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Kamis, (24/09/2020).


Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu. Iptu Iwa Mashadi mengatakan, Kegiatan Operasi yustisi dilaksanakan dengan sistem stasioner dan mobile. Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.


“Dalam kegiatan operasi yustisi ditemukan sebanyak  150 orang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker,” katanya.



Sambungnya, untuk para pelanggar kita berikan teguran lisan dan tertulis sekaligus diberikan masker gratis.


Lebih lanjut, “diberikan sanksi sosial ini tidak lain agar kedepan masyarakat lebih patuh dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,” tegas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Kecamatan Sindang TNI, Polri dan Pol PP Gencar Gelar Ops Yustisi

Trending Now

Iklan

iklan