Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Empati Kapolsek Karangampel Datang Melayat Salah Satu Warganya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 September 2020 | September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T05:28:02Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Bentuk empati Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi, MD.,SH kepada salah seorang warganya yang meninggal dunia, ia melayat kekediaman almarhum, di Jalan raya Dampuawang RT 17/06, Desa Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.



“Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita dari Keluarga Besar Polsek Karangampel, serta sebagai bentuk kemitraan POLRI dengan Masyarakat,” kata Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Jumat, (25/09/2020).


“Almarhum meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, beliau merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Karangampel,” terangnya.



Lanjut masih katanya, dalam giat tersebut untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kepada warga yang hadir di rumah duka, kami juga mengimbau agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus corona ini.


“Selesai taziah Kapolsek menghadiri prosesi pemakaman di TPU Dukuh Lab Desa Karangampel Kidul Kecamatan Karangampel,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empati Kapolsek Karangampel Datang Melayat Salah Satu Warganya

Trending Now

Iklan

iklan