Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Indramayu Hadir Dalam Kegiatan Deklarasi Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 September 2020 | September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T07:31:16Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K. M.Si., menghadiri kegiatan deklarasi bersama dalam rangka Pilkada Kabupten Indramayu tahun 2020 yang dilaksanakan di Area Sport Centre Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (03/09/2020).


Kegiatan deklarasi bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto di dampingi Kajari Kabupaten Indramayu Douglas Pamino Nainggolan, S.H., M.H., dan di ikuti oleh Perwakilan Parpol antaralain PDIP Sirojudin, Golkar Ade Bachtiar, adapun perwakilan dari perseorangan Sudrajat.


“Deklarasi Damai dalam rangka mewujudkan Pilkada Indramayu 2020 Aman, Damai, Sejuk dan tentram sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. 



Pada kesempatan itu perwakilan parpol yang ada di wilayah Indramayu berkomitmen bersama dengan keamanan untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Indramayu tahun 2020.


“Kegiatan deklarasi damai tersebut dilakukan sebelum dilaksanakannya simulasi Sispamkota (Sistem pengamanan kota) dan pengamanan kontijensi dalam rangka Operasi Mantap Praja Wiralodra,” katanya.



Lebih lanjut, Kapolres berharap seluruh elemen masyarakat, bersama-sama menciptakan dan menjaga Situasi Kambtibmas selalu kondusif. Tandas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2020, Kapolres Indramayu Hadir Dalam Kegiatan Deklarasi Bersama

Trending Now

Iklan

iklan