Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

kampanyekan Pemakaian Masker, Satlantas Polres Indramayu Bagikan 400 Pcs Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 September 2020 | September 11, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T07:55:07Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dukung gerakan 2,5 juta masker, Sat lantas Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro, S.H., didampingi Kanit Turjawali Ipda Supraja, S.H., membagikan masker gratis kepada pengguna jalan bertempat di Lampu merah Simpang Lima Indramayu, tepatnya di  Bunderan mangga Jawa Barat.

 

“Sebanyak 400 Pcs masker dibagikan Sat Lantas Polres Indramayu Polda Jabar demi membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Indramayu dengan disertai himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak,” kata Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Jumat, (11/09/2020).

"Ini bagian dari upaya pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan di Kabupaten Indramayu, sehingga pada saat masyarakat beraktifitas, masker dibagikan kepada  pengguna jalan," imbuhnya.

 

“Sekarang masker ini sudah menjadi bagian dari kita, seperti baju, celana, helm bila naik sepeda motor.

 

Tetapi, tentu untuk membuatnya menjadi bagian dalam kegiatan sehari-hari kita tidak mudah, kita perlu mengedukasi dan mensosialisasikannya kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, mengatakan  “mari kita sama-sama mencegah penularan Covid 19 dengan membudayakan hidup bersih, gunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, selalu mencuci tangan serta hindari kerumunan apabila berada di tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • kampanyekan Pemakaian Masker, Satlantas Polres Indramayu Bagikan 400 Pcs Masker

Trending Now

Iklan

iklan