Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Hadiri Kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN Tingkat Kecamatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 September 2020 | September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T11:52:15Z
iklan


TRIBARATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi  hadir dalam giat sosialisasi tentang Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di tingkat Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Pada Pilkada Tahun 2020. Rabu (16/09/20)


Turut hadir Camat Indramayu Diwakili Sekmat Endang, Danramil 1601/Indramayu Kapten Arh. Basori, Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi , Ketua PPK Indramayu Imam Subhan,  Ketua Panwascam Indramayu Muji Jaenal Arifin, Kasi Trantib Kecamatan Indramayu Zaenal Arifin , Para Lurah dan Kasitrantib se kecamatan Indramayu serta ASN di lingkungan Kecamatan Indramayu 50 Orang. 


Ketua Panwascam Muji  Jaenal Arifin menyampaikan bahwa pentingnya netralitas ASN dalam pilkada yang akan dilaksanakan di bulan Desember mendatang.


“Menekankan keharusan bagi PNS untuk bersikap netral namun tetap mengikuti perkembangan politik agar tak menjadi apatis terhadap jalannya proses penyelenggaran pemilihan yang akan datang,” tuturnya.


kami terus melakukan langkah  pencegahan dengan terus mengingatkan tidak terlibat dalam kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dan kepada ASN diwilayah kecamatan indramayu agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya tanpa terlibat dalam kegiatan politik parktis,” tuturnya.


Untuk itu para ASN serta Kades dan perangkat Desa agar jangan ikut-ikutan melakukan komentar maupun like foto paslon yang beredar di media sosial karena semua itu ada sanksinya,

Sanksi Administrasi hingga Sanksi Hukuman Pidana akan bisa diterapkan Kepada ASN yang terlibat dalam kegiatan Politik dalam pilkada Kab. Indramayu bilamana bisa dibuktikan secara sah atas keterlibatannya.


"Sementara ditempat yang sama Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi juga menyampaikan, pada pelaksanaan Pilkada 2020 yang akan digelar secara serentak di 270 daerah salah satunya Pilkada Kabupaten Indramayu,


Lebih lanjut, utamakan pelayanan prima kepada publik dengan sebaik-baiknya. Biarkan suksesi kepemimpinan politik di masing-masing daerah berlangsung dengan sendirinya, pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Hadiri Kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN Tingkat Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan