Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lelea Pimpin Patroli Antisipasi C3 dan Pendisiplinan Masyarakat di Fase AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 September 2020 | September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T01:39:13Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Lelea jajaran Polres Indramayu AKP H. Agus Prianto, SH pimpin pelaksanaan Patroli gabungan Tiga Pilar dalam rangka pengawasan dan pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan serta antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (08/09/2020).


Dalam giat tersebut, anggota Polsek Lelea, Koramil Lelea dan Pol PP Kecamatan Lelea menyisir sejumlah lokasi yang dianggap rawan kejahatan diantaranya JL. Telagasari - Nunuk - Tugu dan Pasar Tugu.


Kapolsek Lelea, AKP H. Agus melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Ops aman nusa II terkait pengawasan protokol kesehatan antisipasi penyebaran virus Corona dan antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Lelea, tuturnya.


Dikatakannya, pada kesempatan itu pihaknya mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang upaya pencegahan penyebaran Virus corona. 


Selain itu, Patroli ini dilakukan agar tidak terjadi curas, curanmor dan curat, imbuhnya.


"Kegiatan patroli dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19," tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lelea Pimpin Patroli Antisipasi C3 dan Pendisiplinan Masyarakat di Fase AKB

Trending Now

Iklan

iklan