Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Bersama Forkopimcam dan Ibu-ibu PKK Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 September 2020 | September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T11:50:28Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Sinergritas Forkopimcam bersama PKK Kecamatan Losarang melaksanakan Baksos pembagian masker dan imbauan Kamtibmas Kondusifitas jelang Pilkada 2020 Indramayu. 



Kegiatan tersebut di laksanakan di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Senin, (07/09/2020).



Pada kesempatan itu, sebanyak 350 Pcs masker dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang kedapatan tidak memakai masker.



“Gerakan 2,5 juta Masker ini dicanangkan pemerintah Kabupaten Indramayu guna memerangi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Losarang,” tutur kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Ia berharap dengan adanya Gerakan 2,5 juta masker dapat menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Losarang, imbuhnya.


Dalam hal tersebut, Kapolsek mengajak warga masyarakat Kecamatan Losarang untuk bersama-sama mencegah penularan Virus Corona.


“Mari kita bersama-sama mencegah penularan Virus Corona dengan membudayakan hidup bersih, gunakan masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir serta hindari kerumunan apabila di tempat keramaian,” tutup Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Bersama Forkopimcam dan Ibu-ibu PKK Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan