Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi: Tidak Ada Pengerahan Massa Saat Pendaftaran Cabup dan Cawabup

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 06 September 2020 | September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-06T09:59:58Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Bupati di Pilkada Indramayu 2020 dibuka pada hari Jum'at kemarin tanggal 04 September 2020.


Sebelum mendaftarkan diri, Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi.,SH.,MH mengimbau bakal calon Wakil Bupati Deis dari jalur Independent untuk tidak mengerahkan massa dalam jumlah besar saat pendaftaran.


 "Kami melakukan imbauan kepada bakal calon Wakil Bupati Deis untuk tidak membawa terlalu banyak massa atau pendukung. Kami tidak bisa melarang, jadi kami hanya mengimbau," kata Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.  Minggu, (06/09/2020).


Selain itu, agar menjaga ketertiban dan kesopanan dalam berlalu lintas, tidak berboncengan 3 (Tiga) untuk kendaraan roda dua, memakai Helm SNI serta memakai masker.


Sambungnya, Kapolsek juga titip pesan kepada team Sukses calon Independent agar tidak memaksakan kehendak untuk masuk ke KPUD Indramayu saat pendaftaran karena dibatasi 20 orang yang dilengkapi dengan Id card.


“Tetap menjaga Kamtibmas yang aman damai dan sejuk selama berlangsungnya Pilkada 2020 maupun Pasca Pilkada dan tidak menyebarkan issu hoax di Medsos,” tambhanya.


Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 75 orang dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Balon Wakil Bupati Deis, orang tua Balon H. Tarjo, LO, team Sukses dari berbagai kecamatan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi: Tidak Ada Pengerahan Massa Saat Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Trending Now

Iklan

iklan