Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kasat Binmas Pimpin Pengawasan Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 September 2020 | September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T01:45:22Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Sat Binmas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan.


Kegiatan pengawasan protokol kesehatan dengan sasaran tempat keramaian, pusat perbelanjaan, tempat ibadah dan tempat-tempat strategis lainnya yang dapat menyebabkan berkerumunnya orang banyak diwilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (09/09/2020).

Dalam kegiatan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Indramayu, Iptu Harry S.

Kasat Binmas, Iptu Harry melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, giat ini dilakukan berupa imbauan kepada pengunjung yang sedang belanja di Indomaret, dan tidak itu juga seperti pertokoan, perbankan sampai tempat nongkrong juga hal yang sama dilakukan imbauan, tuturnya.

"Tujuannya agar tingkat disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat dan tidak ada lagi penambahan warga terkonfirmasi Covid-19 utamanya di wilayah hukum Polres Indramayu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kami mengajak kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun itu tempatnya, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Binmas Pimpin Pengawasan Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan