Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pendisiplinan Masa Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid- 19 Oleh Polsek Jajaran Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 September 2020 | September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T10:10:56Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
 Pada hari Rabu tanggal 09 September 2020 pukul 12.00 Wib s.d selesai, telah dilaksanakan Kegiatan himbauan dan pendisiplinan masyarakat untuk patuh menjalankan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Indramayu dan dikendalikan masing-masing Kapolsek Jajaran Polres Indramayu.

Adapun bentuk kegiatannya :



1. Memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasan Baru dalam setiap menjalankan aktivitas masyarakat.

2. Melakukan pendisiplinan masyarakat dengan cara door to door maupun dilakukan razia di jalan bersama unsur 3 pilar ( TNI - Polri dan Sat Pol PP ).

3. Memberikan sanksi teguran pada pelanggar protokol kesehatan. 

4. Memberikan masker kepada masyarakat yang ditemukan  tidak menggunakan masker saat razia.

5. Melakukan patroli war - war menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid- 19.


Selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendisiplinan Masa Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid- 19 Oleh Polsek Jajaran Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan