Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Peduli, Polsek Terisi Bagi-Bagi Nasi Bungkus dan Masker Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 September 2020 | September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T09:57:02Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Bentuk Kepedulian Polri di masa Pandemi Covid-19, Personel Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu dipimpin Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH membagikan Masker dan Nasi kotak kepada warga masyarakat Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat, (25/09/2020).


Disela-sela kegiatan Baksos pembagian Masker dan Nasi Bungkus,  Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH mengajak masyakarat Desa Rajasinga agar ikut menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada kabupaten Indramayu tahun 2020.


Ia juga mengimbau agar masyarakat Desa Rajasinga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang bisa memecah belah persatuan menjelang Pilkada kabupaten Indramayu.


Selain itu, menghimbau agar masyarakat Kecamatan Terisi untuk sama - sama menjadi pelopor keselamatan dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan membudayakan pola hidup sehat dan menggunakan masker bila berpergian keluar rumah selama pandemi covid 19.


Kapolsek Terisi, Iptu Hendro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi megatakan, bahwa para Personel Polsek Terisi telah menguatkan komitmen untuk turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.



Menurut Kapolsek, kegiatan untuk berbagi merupakan hal wajib bagi Polri seperti halnya dilakukan oleh Polsek  Terisi. Hal itu juga ditekankan oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.


“Kita harus memperhatikan masyarakat disekitar untuk saling membantu dan berbagi terutama saat wabah  pandemi Covid-19, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus ini, ” ucapnya.



Bakti sosial ini akan terus digalakkan guna bembantu masyarakat. Dan pihaknya juga mengimbau masyarakat dalam masa pandemi ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan. 


"Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan dengan sabun," tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Peduli, Polsek Terisi Bagi-Bagi Nasi Bungkus dan Masker Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan