Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gabuswetan Kembali Melaksanakan Pengawasan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 September 2020 | September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T12:17:05Z
iklan




TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan bentuk patroli himbuan guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid -19) serta sosialisasi AKB adaptasi kebiasaan baru di Wilayah Hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Senin, (07/09/2020).


Dalam giat tersebut, anggota Polsek Gabuswetan memberikan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat tentang bahaya dari Virus Corona (Covid-19).


Selain itu, pada kesempatan tersebut anggota PolsekGabuswetan  juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Widasari agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru.


Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan Sosialisasi tersebut sebagai upaya untuk mencegah penularan dan Penyebaran Virus Corona di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) diwilayah hukum Polsek Gabuswetan, ujarnya.


“Adapun penyampaian himbaun tersebut diantaranya, jaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir serta menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan,” terangnya.


Dikatakannya, kegiatan ini rutin dilaksanakan supaya masyarakat betul-betul berdisiplin menerapkan pola pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga virus corona bisa segera menurun dan kami terus memberikan himbauan humanis, mengedukasikan kepada kita semua agar protokol kesehatan tetap berjalan.


“Kami pihak Kepolisian Sektor Gabuswetan  akan secara terus menerus melakukan pengawasan dan melakukan Himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Gabuswetan agar dalam beraktifitas selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.” Jelas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gabuswetan Kembali Melaksanakan Pengawasan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan