Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Melaksankan Pendisiplinan Masyarakat dan Membagikan Masker di fase AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 September 2020 | September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-12T01:45:24Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu melaksankan pendisiplinan masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diwilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. 



Selama penerapan AKB ini, anggota Polsek Kedokanbunder rutin melakukan patroli dengan sasaran tempat yang kerap dijadikan kerumunan banyak orang, seperti pusat perbelanjaan dan fasilitas publik lainnya.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana. SE dengan jumlah kuat sebanyak 5 Personel.


Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.
 Sabtu, (12/09/2020).


“Selama melakukan patroli saat AKB, pihaknya kerap mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan terutama harus menggunakan masker, jaga jarak saat beraktifitas,” katanya.


Selain itu, Kapolsek beserta anggota juga membagian masker kepada warga masyarakat yang melintas di Mapolsek Kedokanbunder.




“Kami menyapa dan memberikan pemahaman serta imbauan memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” jelasnya.

Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

 

“Pendisiplinan terkait pemakaian Masker yang dilakukan Polsek Kedokanbunder sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam penggunaan masker, dimana dengan memakai masker merupakan salah satu tindakan pencegahan Penyebaran Covid-19,” tandas Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Melaksankan Pendisiplinan Masyarakat dan Membagikan Masker di fase AKB

Trending Now

Iklan

iklan