Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sosialisasi Protokol Kesehatan Terus Digencarkan Tiga Pilar Lohbener

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 September 2020 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T02:21:01Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-War/imbauan untuk antisipasi penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) terus di gencarkan Tiga Pilar Kecamatan Lohbener.


Sasaran sosialisasi ini, Tiga Pilar Lohbener menyisir sepanjang  jalan di wilkum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat, (04/09/2020).


Dalam giat tersebut, personel Polsek Lohbener, Koramil Lohbener dan Pol PP Kecamatan Lohbener memberikan imbauan kepada para pedagang, pengunjung pasar Bangkir dan para pengguna jalan agar selalu berperilaku hidup sehat.


Selain itu, agar selalu mengenakan masker apabila beraktifitas diluar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas.


Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa sosialisasi ini akan terus dilakukan dengan lokasi yang berbeda. Diharapkan dengan terus dilakukannya sosialisasi ini, masyarakat akan semakin paham mengenai pentingnya menjaga keamanan diri saat berada diluar rumah,” ujarnya.


Adapun sasaran utama dalam giat sosialisasi ini yaitu di pasar tradisional, pertokoan, perkantoran, dan tempat penjualan kuliner.


“Dalam hal tersebut, karena pasar tradisional, pertokoan dan tempat penjualan kuliner kerap menjadi tempat kumpulnya waga masyarakat,” katanya.


Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini mampu meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru di wilkum Polsek Lohbener. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Protokol Kesehatan Terus Digencarkan Tiga Pilar Lohbener

Trending Now

Iklan

iklan