Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Jatibarang Terus Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Fase AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 September 2020 | September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T09:18:53Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Anggota Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Bripka Deny Rajabbia didampingi Danramil Jatibarang Kapten Kav Sugitanto dan anggota Koramil Jatibarang serta Camat Jatibarang Indra Mulyana AP,Msi bersama MP. Kecamatan Jatibarang Wawan melaksanakan pendisiplinan masyarakat di Era AKB sebagi upaya mempercepat pemulihan kesehatan dan Ekonomi Nasional dalam pembentukan kampung tangguh di Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten indramayu. 


Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kami tugaskan personel turun ke lapangan. Ada satu sektor yang dijadikan pengawasan kami yakni sektor protokol kesehatan,” katanya. Kamis, (03/09/2020).


Menurutnya, pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru berjalan lancar, dimana sejumlah aktivitas masyarakat berjalan normal seperti biasanya. 


“Dengan demikian kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19, paparnya.


Untuk itu personel Polsek Jatibarang bersama gugus tugas rutin mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya.


“Intinya, dengan penerapan 3M Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai Masker di fase AKB diharapkan masyarakat harus hidup disiplin dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Jatibarang Terus Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Fase AKB

Trending Now

Iklan

iklan