Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Karangampel Gelar Ops Yustisi Secara Mobile dan Stasioner

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 September 2020 | September 22, 2020 WIB Last Updated 2020-09-22T05:41:08Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
3 Pilar TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan Karangampel melaksanakan giat Ops Yustisi  secara mobile di sekitar pertokoan Karangampel dan Stasioner di depan Pasar Karangampel, Kacamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Selasa, (22/09/2020).


Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa dalam Ops Yustisi didapati 100 (Seratus) orang tidak bermasker, kami langsung memberikan teguran serta sanksi sosial kepada para pelanggar, ujarnya.


“Penindakan secara terus menerus di berikan terhadap pelanggar Protokol Kesehatan untuk memberikan efek jera, dan demi memutus mata rantai penyeberan covid 19, upaya ini di lakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” terangnya.



Masih kata Iptu Iwa, Kapolsek berharap masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan. Seperti selalu menjalankan pola hidup sehat dari mencuci Tangan, Menggunakan masker dan menjaga jarak (3M). Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Karangampel Gelar Ops Yustisi Secara Mobile dan Stasioner

Trending Now

Iklan

iklan