Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Pilkada Aman, Kapolsek Krangkeng Hadir Dalam Giat FGD

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 September 2020 | September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T08:40:54Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Wujudkan Pilkada aman damai dan sejuk, Kapolsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu AKP I Nyoman Dita, SH., gelar Focus Group Discussion bertempat di Desa Kapringan, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan Forum Grup Disscusion (FGD) diikuti peserta diskusi dari tokoh dan elemen masyarakat lainnya Kecamatan Krangkeng sebanyak kurang lebih 20 (Sepuluh) orang.

 

Adapun yang menjadi narasumber pada kesempatan FGD yakni Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita, SH., dan  Camat Krangkeng Ali Alamudin, SH, Pelda Kamil dan Kuwu (Kepala Desa) Desa Dukuhjati.


“Kegiatan Forum Grup Disscusion (FGD) dengan para tokoh dan Element masyarakat Kecamatan Krangkeng tersebut bertujuan untuk menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2020 di wilayah Kecamatan krangkeng berjalan sejuk, aman, damai dan kondusif,” tutur Kapolsek Krangkeng, AKP I Nyoman Dita melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Rabu, (09/09/2020).

 

Sambungnya, oleh karena itu pada kesempatan yang berharga ini kita gunakan untuk menyamakan persepsi dan interpretasi  dalam penyelenggaraan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kerangkeng sehingga selain diperoleh wawasan dan pemahaman yang lebih lengkap dan luas juga akan mengawali kerjasama Polri, Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif secara sinergis.

 

 

 

“Kapolsek berharap setelah dilaksanakannya kegiatan ini maka segera dapat kita tentukan dan kita laksanakan langkah-langkah yang terarah, terpadu, dan berkelanjutan sehingga mampu mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk,” katanya.

 

Sekitar pukul 11.20 Wib, Kegiatan selesai dilaksanakan dan berlangsung situasi kaman, tertib dan kondusif. Tutup Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Pilkada Aman, Kapolsek Krangkeng Hadir Dalam Giat FGD

Trending Now

Iklan

iklan