Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Covid-19, Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 22 Oktober 2020 | Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T08:33:36Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat di fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana, SE beserta anggota Polsek Kedokabunder jajaran Polres Indramayu membagian masker kepada warga di Perempatan Desa Kedokan Agung, Kecamatan Kedoakanbunder, Kabupaten Indramayu. Kamis, (22/10/2020).


Dalam giat tersebut, selain membagikan masker gratis Polsek Kedokanbunder juga sosialisasikan 3M yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.


“Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat ini rutin dilakukan dengan cara imbauan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, membiasakan diri mencuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 meter serta membagian masker kepada warga masyarakat. Upaya tersebut sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Pembagian masker itu di berikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, terangnya.


“Diharapkan dengan di bagikan masker gratis, warga masyarakat terbiasa menggunakannya untuk mencegah dirinya maupun orang lain dari penyeberan virus corona,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan