Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Pimpin Ops Yustisi di Terminal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 Oktober 2020 | Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T07:25:42Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Personel gabungan TNI-Polri dan Pol PP di pimpin Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, S.H., M.A.P., menggelar Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan berupa razia masker di Terminal Sindang, Desa Terusan, kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.Jumat, (02/10/2020).


Dalam giat tersebut, Personel Polsek Sindang, Personel Koramil Sindang dan Pol PP Kecamatan Sindang menjaring sedikitnya 10 orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker.


“Penegakan aturan tersebut mengacu pada intruksi presiden No.06 tahun 2020 dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020,” tutur Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Kemudian, para pelanggar tersebut di tegur secara lisan dan dicatat identitasnya sesuai KTP lalu menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, terangnya.


Lebih lanjut, “Kapolsek berharap dengan adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini, kiranya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari wabah Covid-19 yang mematikan itu.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Pimpin Ops Yustisi di Terminal

Trending Now

Iklan

iklan