Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagiwang Pimpin Ops Yustisi Razia Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Oktober 2020 | Oktober 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T06:10:01Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Affandi Siregar pimpin langsung giat pelaksanaan Operasi Yustisi, dalam rangka Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Sukagumiwang. 


Kegiatan tersebut bertempat  dilaksanakan di Desa Tulungagung, Kec. Kertasemaya, Kab.Indramayu. Jumat, (23/10/2020).


“Kegiatan Ops Yustisi diikuti 20 Personel gabungan, antaralain Polsek Sukagumiwang, Koramil Kertasmaya dan Satpol PP Sukagumiwang,” Kata Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon Affandi  melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Sambungnya, dalam giat tersebut sebanyak  20 orang pelanggar prokes yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan teguran dan sanksi sosial, ungkapnya.


Lebih lanjut, “razia masker terhadap masyarakat ini, guna menegakan pendisiplinan protokol kesehatan dan memberikan sanksi teguran lisan kepada pelanggar serta mencatat identitas pelanggar sekaligus diberikan masker untuk dipakai, dan berjanji tidak akan mengulangi kembali,” jelasnya.


Selain itu, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker agar mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah Penyebaran Covid-19, dengan menerapkan 3 M yaitu Memakai Masker bila kelaur rumah. Menjaga Jarak Fisik. Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, pungkas Iptu Iwa Mashadi.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagiwang Pimpin Ops Yustisi Razia Masker

Trending Now

Iklan

iklan