Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Aman dan Lancar, Polsek Kedokanbunder Bersama Koramil Karangamepel Melaksanakan Giat Ops Yustisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Oktober 2020 | Oktober 11, 2020 WIB Last Updated 2020-10-11T05:48:29Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP melakukan razia masker terhadap pengguna jalan yang melintas DI Jalan Raya Desa Kedokanbunder dan Perempatan Desa Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Minggu, (11/10/2020).


“Operasi Yustisi ini yang dikedepankan adalah Sat Pol PP, TNI dan Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut,” tutur Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Kegiatan ini masih dalam rangka pelaksanaan penegakan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan telah dilaksanakan sejak tanggal 14 September 2020, tambahnya.



Dalam razia yang digelar bersama petugas gabungan TNI dan Satpol PP ini menjaring sedikitnya 21 (dua puluh satu) warga yang tidak mengenakan masker, ungkapnya.


Lebih lanjut, “Kapolsek Iptu Asep berharap dengan lebih dilancarkannya operasi seperti ini kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat.” Tandas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Aman dan Lancar, Polsek Kedokanbunder Bersama Koramil Karangamepel Melaksanakan Giat Ops Yustisi

Trending Now

Iklan

iklan