Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pelajar Ikut Demo, Ini Pesan Kasat Binmas Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 12 Oktober 2020 | Oktober 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T06:33:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kasat Binmas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar Iptu Harry S bersama Aiptu Asikin Kanit Bin Tibmas Sat Binmas melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan, Perwakilan Kepala SMU serta siswa/I SMK, di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. senin, (12/10/2020).


Dalam giat tersebut, Kasat Binmas Iptu Herry memberikan imbauan dan ajakan kepada Siswa/siswi Se- Kabupaten Indramayu agar tidak ikut-ikutan melakukan demo secara Anarkis baik di Indramayu atau keluar dari Kab. Indramayu karena tugas dari pelajar adalah belajar.


"Jangan sampai ikut serta dalam kegiatan unjuk rasa atau demo secara Anarkis," kata Iptu Harry melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.



Sambungnya, pada kesempatan itu. Ia juga mengimbau para guru agar memantau kegiatan anak didik mereka.


“Kegiatan tersebut tidak lupa Kasat Binmas juga menyampaikan pentingnya mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” tambahnya.


Lebih lanjut, adapun Peserta yang mengikuti kegiatan, diantaranya Kadisdik, SMA NU, SMK NEGRI 2 Indramayu dan Perwakilan Para Siswa SMK N 2 Indramayu. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelajar Ikut Demo, Ini Pesan Kasat Binmas Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan