Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu dan Jajaran Polsek Memberikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-75

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Oktober 2020 | Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T10:11:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polres Indramayu dan Polsek Jajaran memberikan Ucapan Selamat HUT TNI ke- 75, di Makodim 0616/Indramayu dan Makoramil Jajaran Indramayu, Jawa Barat. Senin, (05/10/2020).


kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., serta diikuti PJU Polres Indramayu, perwira Polres Indramayu dan Anggota Polres Indramayu dan para Kapolsek Jajaran berikut anggota. 


Pada kesempatan itu, Kue ulang tahun yang dibawakan oleh sejumlah anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran.


Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu dan Kapolsek jajaran Polres Indramayu mengucapkan Dirgahayu TNI ke- 75.



“Semoga di hari jadi yang ke 75 ini TNI bisa semakin jaya, semoga sinergitas TNI - POLRI semakin kuat untuk melayani dan melindugi masyarakat,” katanya.


“Melihat pemandangan seperti itu, benar-benar bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Indramayu,” imbuhnya.


Sekitar pukul 10.00 Wib, dilanjutkan dengan potong kue dan makan bersama dan ramah tama Polres Indramayu dengan anggota Kodim 0616/Indramayu di Mako Kodim 0616/Indramayu serta di Makoramil jajaran, tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu dan Jajaran Polsek Memberikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-75

Trending Now

Iklan

iklan