Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Rutin PAM Gereja Setiap Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 Oktober 2020 | Oktober 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-04T05:45:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polres Indramayu dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Kegiatan Kebaktian Rutin Hari Minggu disejumlah 20 Gereja di Wilayah Hukum Polres Indramayu jajaran Polda Jabar. Minggu, (04/10/2020).


Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan pengamanan dilaksanakan baik secara terbuka dan tertutup oleh personil gabungan satuan fungsi, Dalmas Polres Indramayu dan Personel Polsek yang wilayahnya yang terdapat gereja dan didahului dengan melaksanakan sterillisasi oleh personil Sat Sabhara Polres Indramayu dan Polsek jajaran,” ucapnya.



"Hal ini mengingat kembali tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah," tambahnya.


Lebih lanjut, ia berharap pengamanan yang dilakukan oleh Polres Indramayu dan Polsek Jajaran, umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat, karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian, harap Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Rutin PAM Gereja Setiap Minggu

Trending Now

Iklan

iklan