Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Laksanakan Patroli Dialogis da Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Oktober 2020 | Oktober 16, 2020 WIB Last Updated 2020-10-16T07:54:25Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Anjatan bersama TNI dan Pol PP kembali melakukan kegiatan patroli dialogis dan bagikan masker, di depan Mako Polsek Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Jumat, (16/10/2020) Pagi.


“Ini bentuk empati Polsek Anjatan bersama TNI dan unsur Pemerintah Kecamatan dalam pencegahan penularan virus Covid-19,” kata Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Lanjut Iptu Iwa Mashadi, dalam kegiatan tersebut para personel turut membagikan masker kepada warga yang melintasi depan Mako Polsek Bongas sambil mengingatkan warga untuk selalu mengikuti instruksi pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan).


“Kapolsek berharap agar seluruh masyarakat  patuh dan disiplin protokol kesehatan, sehingga dengan mematuhi protokol kesehatan dapat terhindar dari penularan Covid-19," ungkap Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Laksanakan Patroli Dialogis da Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan