Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Polres Indramayu Menggelar Deklarasi Damai Pilkada Indramayu 2020

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 31 Oktober 2020 | Oktober 31, 2020 WIB Last Updated 2020-10-31T08:04:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu menggelar Deklarasi damai sebagai wujud komitmen bersama untuk menyukseskan Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2020, di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (31/10/2020).


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Arahan, AKP Arisman mengatakan, bahwa  tahapan Pilkada di Kabupaten Indramayu harus memiliki nilai yang optimal dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, damai, dan sejuk serta bebas dari penyebaran covid-19.


Suksesnya pelaksanaan Pilkada tentunya tidak lepas dari peran seluruh pihak, “kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mensinergikan seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu,”  kata Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Lanjutnya, pada kesempatan itu kami mangajak semua elemen untuk tetap menjaga situasi damai ini, pesta demokrasi sudah di depan mata, kita bersatu jangan sampai Pilkada yang demokrasi ini terciderai oleh langkah langkah yang menyalahi aturan apabila masyarakat ada temuan di lapangan ada jalurnya untuk melaporkan.


“Mari kita ciptakan Pilkada 2020 Kabupaten Indaramayu aman damai dan sejuk. Kami dari Kepolisian Sektor Arahan siap melakukan pengawasan sebaik-baiknya, agar pemilu berlangsung sesuai aturan yang ada,” singkatnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Polres Indramayu Menggelar Deklarasi Damai Pilkada Indramayu 2020

Trending Now

Iklan

iklan