Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Polres Indramayu Tingkatkan Ops Yustisi Imbau Masyarakat Pakai Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 Oktober 2020 | Oktober 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T10:21:36Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP gencar melaksanakan operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, di Jalan Raya Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa, (13/10/2020).

 

Kegiatan Ops Yustisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Balongan, AKP Ryan Faisal SIK diikuti 14 Personel gabungan.

 

AKP Ryan Faisal melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan  agar terhindar dari penyebaran Covid-19, katanya.

 

Sambungnya,” Operasi Yustisi dilaksanakan secara Stationer dengan menggunakan Plang sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas bahwa ada pemeriksaan dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa imbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) ” ujarnya.

 


“Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan sedikitnya menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 30 orang, selanjutnya para pelanggar diberikan teguran secara lisan dan dicatat identitasnya kemudian dibagikan masker,” tambahnya.

 

Dijelaskan dia, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang ditentukan.

 



“Harapannya semoga masyarakat bisa patuh protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

 

 

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Polres Indramayu Tingkatkan Ops Yustisi Imbau Masyarakat Pakai Masker

Trending Now

Iklan

iklan