Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gabuswetan Terus Gelar Patroli Dialogis Himbauan 3M

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 20 Oktober 2020 | Oktober 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T23:26:01Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu melaksanakan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat, dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru, di wilayah hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten  Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (20/10/2020).


Dalam giat tersebut, anggota Polsek Gabuswetan memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19, dalam rangaka Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilkum Polsek Gabuswetan.



Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “kegiatan ini merupakan bagian dari Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polsek Gabuswetan dan sekaligus memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan Covid-19,” katanya.



Sambungnya, kegiatan rutin yang dilakukan anggotanya tersebut untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat agar disiplin dalam protokol kesehatan 3M.



“Kami berharap kesadaran masyarakat meningkat akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran Virus Covid-19,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gabuswetan Terus Gelar Patroli Dialogis Himbauan 3M

Trending Now

Iklan

iklan