Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Ops Yustisi di Depan Mako Polsek

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 17 Oktober 2020 | Oktober 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T04:19:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu bersama tiga pilar melakukan operasi yustisi di depan Mako Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (17/10/2020).


Kapolsek Terisi, Iptu Hendro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi menjelaskan, bahwa Polsek Terisi bersama tiga pilar akan terus melakukan Ops Yustisi mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan, ujarnya.


“Kegiatan tersebut bertujuan mengingatkan kembali masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran COVID-19,” katanya.



Sambungnya, Operasi kali ini petugas gabungan menjaring pelanggar tidak pakai masker sebanyak  16 (Enam belas) orang pelanggar prokes.



“Warga yang tidak memakai masker kemudian diberi teguran dan sanksi berupa membersihkan sampah di halaman kantor Polsek Terisi,” tambahnya.




Lebih lanjut, selain menindak para pelanggar pihaknya juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Ops Yustisi di Depan Mako Polsek

Trending Now

Iklan

iklan