Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Puluhan Pengendara Terjaring Razia Masker di Tukdana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 Oktober 2020 | Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T06:23:35Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Giat Ops. Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan kembali di gelar Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Sat Pol PP, di Jalan Raya Pertigaan Desa Tukdana, Kecamatan  Tukdana, Kabupaten Indramayu. Jumat, (02/10/2020).


“Kegiatan Operasi Yustisi ini rutin dilaksanakan guna mengetatkan kedisiplinan masyarakat, dengan harapan masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek Tukdana, AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Sambungnya, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi petugas gabungan memberhentikan sebanyak  50 orang pelanggar yang tidak menggunakan Masker baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan.



“Adapun sanksi yeng diberikan terhadap pelanggar antaralain, ringan, sedang dan berat diantaranya teguran lisan, teguran tertulis dan sanksi bersih-bersih sampah di lokasi operasi Yustisi,” tambahnya.


Lebih lanjut, selain memberikan sanksi petugas gabungan juga memberikan masker kepada pelanggar dengan harapan setelah dibagikan masker para pelanggar akan lebih memperhatikan protokol kesehatan. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Pengendara Terjaring Razia Masker di Tukdana

Trending Now

Iklan

iklan